AdminDesa/ Januari 14, 2018/ Berita/ 0 comments

hari minggu, menjadi salah satu hari yang dinanti-nanti kebanyakan orang atau  mungkin hampir semua orang, karen adi hari minggu kita biasanya melepaskan semua beban pikiran dan mengistirahatkan sejenak otak kita walaupun keesokan harinya harus menghadapi hari baru lagi.

IMG_7196 ( 2 )ngomong-ngomong hari minggu kalian pasti mengidamkan bisa mengunjungi beberapa tempat wisata untuk melepaskan penat di dalam pikiran, bagi kalian yang senang dengan wisata-wisata yang menawarkan kesejukan udara dan memanjakan mata pasti akan punya keinginan untuk mengunjungi wisata baru di Desa Batursari ini yaitu Bukit Pakis Blengkunang, wisata ini menawarkan udara yang sejuk dengan dikelilingi rumput-rumput hijau dan teduh dengan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. kami akan mengupas tuntas tentang bukit pakis blengkunang setelah artikel ini, sabar yaaa..

WhatsApp Image 2018-01-13 at 21.11.28selain berwisata dengan, bukit pakis blengkunang ini juga kerap menjadi tempat ajang para rider trabas yang berada di sekitaran Desa Batursari sebagai arena berlatih. memang di pinggir-pinggir wisata ini terdapat beberapa lahan kosong yang sudah dibuka menjadi sirkuit olah raga extreme tersebut. memang banyak sekali rider-rider trabas yang tergabung dalam organisasi-organiasi motor trabas di Kecamatan Pulosari dan kerap meramaikan beberapa wisata di kecamatan pulosari. ” banyak sekali rider-rider trabas memilih untuk berlatih disini karena beberapa hal, termasuk karena desa batursari terletak di perbatasan pemukiman warga dan hutan lepas di gunung slamet ” ujar bapak Tamat Kepala Desa Batursari yang menyaksikan langsung para rider berlatih di bukit pakis blengkunang. ( multimedia center kec. pulosari )

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*