AdminDesa/ Januari 28, 2018/ Berita/ 0 comments

28/01/2018 Dukuh Kerajan Desa Batursari memang selalu ramai dengan kegiatan warga masyarakat setiap harinya, mulai dari masyarakat yang berkebun, berdagang dan masih banyak lagi. Ditengah kesibukan masyarakat Desa Batursari ini tak sedikit mereka yang sangat peduli akan kebersihan lingkungan Desa Batursari mulai dari memotong rumput liar yang  tumbuh di pinggiran jalan, membuang sampah pada tempatnya dan masih banyak lagi yang dilakukan, seperti ibu-ibu dari Dukuh Kerajan Desa Batursari Rt 01/01 yang hari ini mengadakan kerja bakti membersihkan jalan sepanjang Dukuh Kerajan.

Memang musim hujan yang saat ini kita hadapi membawa beberapa dampak postitif dan negatif, salah satu dampak negatif yang dirasakan masyarakat Desa Batursari adalah beberapa sampah yang berserakan di jalanan karena terbawa oleh air disaat hujan tiba, apalagi Desa Batursari adalah desa yang semua jalannya memiliki kemiringan dan memungkinkan air yang  turun memiliki pergerakan yang  kencang dan membawa sampah atau dedaunan dari kebun-kebun dan hutan pinus yang berada di dataran yang lebih tinggi dibandingkan pemukiman warga.

Dengan kerja bakti ini warga masyarakat Dukuh Kerajan Desa Batursari dapat lebih meningkatkan rasa guyub antar masyarakat dan kebersihan lingkungan. ( multimedia center kecamatan pulosari )

Sumber : Bpk Tamat ( Kepala Desa Batursari )

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*